Pemeringkatan Badan Publik se-Bali, Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng mendapatkan peringkat kedua dalam katagori Badan Publik Organisasi Perangkat Daerah Badan Pendapatan /Keuangan /Pengelola dengan kualifikasi sangat informatif

  • Admin Bkd
  • 10 Oktober 2019
  • Dibaca: 412 Pengunjung

 

 

Komisi Informasi Provinsi Bali memberikan penghargaan terhadap Badan Publik dari hasil penilaian pelaksanaan monitoring dan evaluasi Badan Publik tahun 2019. Pada penganugrahan pemeringkatan Badan Publik dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Bali, Bapak Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati,kemudian pimpinan DPRD Provinsi Bali, Bapak Dewa Nyoman Rai, Ketua Komisi Informasi Provinsi Bali, Bapak I Gede Agus Astapa.

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi terhadap implementasi Undan-undang  No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik, dalam menetapkan standar Teknik Pelayanan Informasi Publik, sehingga tujuan untuk mengoptimalkan tugas dan funsi Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi sebagai garda terdepan dalam melakukan pelayanan Infromasi Publik yang berkualitas kepada masyarakat terlaksana dengan baik.

Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng mendapatkan peringkat kedua dalam katagori Badan Publik Organisasi Perangkat Daerah Badan Pendapatan /Keuangan /Pengelola dengan kualifikasi sangat informatif. Penghargaan ini pun secara langsung diterima oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng Bapak Drs. Gede Sugiartha Widiada, M.Si.

Share Post :