PENGHARGAAN WAJIB PAJAK TERBAIK TAHUN 2016

  • Admin Bkd
  • 19 Juni 2017
  • Dibaca: 41 Pengunjung

 

Senin, 19 Juni 2017 bertempat Gedung Mr. I Gusti Ketut Pudja Eks. Pelabuhan Buleleng, Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng menggelar acara Penghargaan Wajib Pajak Terbaik Tahun 2016. Adapun tujuan dari dilaksanakannya acara Penghargaan Wajib Pajak Terbaik Tahun 2016 adalah untuk memberi semangat dan motivasi kepada wajib pajak dalam memenuhi kewajiban perpajakan.
Dari 232.163 wajib pajak terdapat 30 wajib pajak masuk dalam kategori penilaian yang selanjutnya dipilih kembali menjadi 19 wajib pajak yang berhak untuk menerima penghargaan sebagai wajib pajak terbaik. Selain kepada wajib pajak, penghargaan juga diberikan kepada kecamatan, sebagai pemungut pajak terbaik yang diperoleh oleh Kecamatan Gerokgak, Kecamatan Seririt dan Kecamatan Tejakula. Untuk kategori mitra pendukung pengelolaan perpajakan terbaik diberikan kepada BPD Cabang Buleleng, PLN, dan Persatuan Notaris PPAT.
Dalam sambutan Bapak Bupati Buleleng memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang kepada seluruh wajib pajak yang sudah taat dan sadar dalam membayar pajak, hal ini sangat penting dalam membangun Buleleng lebih baik secara bersama-sama. Penghargaan diserahkan oleh Bapak Wakil Bupati didampingi oleh Ketua DPRD Buleleng, Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng dan Kepala BKD Kabupaten Buleleng.