PENGUNDIAH HADIAH GEBYAR PBB-P2 DAN SEKTOR PERIKANAN

  • Admin Bkd
  • 03 Oktober 2017
  • Dibaca: 84 Pengunjung

Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah membayar PBB-P2 dan sektor Perikanan, Pemkab Buleleng menyelenggarakan undian berhadiah. Acara pengundian hadiah untuk pembayaran pajak sektor Pajak Bumi dan Bangunan-Perumahan dan Pedesaan (PBB-P2) dan sektor Perikanan dilaksanakan kemarin Minggu 10 September 2017. Acara pengundian hadiah tersebut dirangkaikan dengan acara Happy Sunday yang rutin diadakan di Taman Kota Singaraja. Acara tersebut dibuka langsung oleh Bapak Bupati Buleleng. Adapun wajib pajak yang boleh mengikuti undian berhadiah adalah wajib pajak yang telah membayar pajak sampai dengan tanggal 31 Agustus 2017 yang berjumlah 64.358 SPPT.
Penutupan kotak undian PBB-P2 dilakukan pada hari Selasa tanggal 5 September 2017 oleh Kepala Badan Keuangan Daerah, Sekretaris Badan Keuangan Daerah, Kepala Bidang Pelayanan dan Penagihan, serta Kepala Bidang Pendataan dan Penetapan. Para wajib pajak berpeluang untuk mendapatkan hadiah utama berupa 1 (satu) unit sepeda motor dan 5 (lima) unit sepeda gunung.
Pemberian hadiah kepada wajib pajak diharapkan dapat meningkatakan semangat wajib pajak dalam melunasi kewajibannya membayar pajak. Wajib Pajak yang beruntung memperoleh hadiah utama berupa sepeda motor adalah M. Khamil Hasan yang berasal dari Buleleng. Sedangkan untuk undian 5 (lima) unit sepeda gunung dimenangkan oleh Made Loka yang berasal dari Banjar, Made Raka asal Banjar, Nyoman Suta asal banjar, Made Sumanjaya asal Tejakula, dan Made Widiada asal Kubutambahan.