Studi Tiru Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD)

  • Admin Bkd
  • 08 November 2019
  • Dibaca: 104 Pengunjung

Singaraja, Jumat  08 November 2019 II BKDBulelengNOW

Dalam rangka peningkatan program kesekretariatan dan pemanfaatan Barang Milik Daerah (BMD), Badan Pengelola Keuangan Dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Malang melaksanakan kunjungan  ke Badan Keuangan Daerah Kab. Buleleng.

Rombongan dari BPKAD, dipimpin oleh Sekretaris BPKAD Kota Malang (Ibu Ely Tjasmanti), serta didampingi pula oleh Kabid. Pemanfaatan Aset beserta Kasubag. dan Kasubid. beserta staf teknis dan diterima oleh Ibu Sekretaris BKD Kab. Buleleng (Ibu Ni Made Susi Adnyani, SE.Ak) didampingi oleh Kabid. Aset (Made Pasda Gunawan, S.Sos) beserta para Kasubid serta Kasubag. Perencanaan BKD Kab. Buleleng.

Tujuan dari kunjungan dari BPKAD Kota Malang adalah melaksanakan kegiatan studi tiru terkait pengelolaan asset, mulai dari tahap perencanaan penyusunan regulasi serta kiat – kiat dalam mengelola asset.  Lebih lanjut dalam pertemuan tersebut diadakan diskusi (sharing) informasi terkait langkah – langkah yang dilakukan oleh BKD Kab. Buleleng dalam mengelola BMD, mulai dari penyusunan regulasi yang akan dijadikan pedoman dan acuan dalam pengelolaan dan pemanfaatan asset Barang Milik Daerah Kab. Buleleng.

 

 

 

 

 

Share Post :